Kamis, 10 November 2016

8 Terkenal Hardware Store Logo Designs Itu Kualitas Menggambarkan dan Comfort

Ketika Anda memikirkan renovasi rumah Anda, Anda ingin kualitas dan keunggulan bersama dengan banyak finansial. Untuk toko perbaikan rumah, itu adalah perbaikan yang keunggulan dalam kualitas tercermin dalam tanda merek mereka sehingga mereka dapat berbeda dari perusahaan lain.


Di bawah ini disebutkan beberapa logo desain toko hardware terkenal yang merupakan simbol kualitas dan kenyamanan.
1. Ace Hardware:
Dibuat dalam font tebal dan warna-warna cerah, desain ini cerdas dan kontemporer. Sebuah fitur yang berhubungan monogram dengan sifat bisnis adalah bahwa huruf A di monogram yang dibuat menyerupai sebuah rumah yang membuat gambar ini mengesankan dan unik.
2. Orchard Pasokan Hardware:
lambang ini dibuat dalam menyerupai banner. Latar belakang hijau terang dari lambang set font berwarna putih off untuk kesempurnaan. Ada gambar kecil daun di tanda merek yang menambahkan sentuhan ramah lingkungan untuk itu. Secara keseluruhan, merek dagang tradisional, ramah dan nyaman.
3. PRO Hardware:
toko hardware ini & rsquo; s emblem bisnis adalah nama perusahaan di font tebal dan lurus dibuat dalam warna furnitur. Sentuhan cerdas yang telah ditambahkan ke desain adalah panah kecil terbungkus dalam huruf O yang menunjuk tepat. Hal ini menunjukkan perusahaan & yang rsquo; s resolusi untuk berjuang untuk bergerak maju.
4. Benar Nilai:
lambang ini dibuat untuk menjadi abadi dan klasik dengan font berwarna merah di latar belakang putih. Font tebal dan miring menambahkan udara imajinasi untuk monogram sementara warna merah membuat mata penangkapan dan energik.
5. Homebase:
toko perbaikan rumah Inggris yang terkenal ini memiliki lebih dari 360 gerai ritel di seluruh Inggris Raya dan Republik Irlandia. Perusahaan ini terkenal karena warna neon mereka untuk tanda bisnis. Simbol dibuat dalam font lurus dan tebal yang hijau terang dalam warna dengan huruf O dibuat dalam warna oranye terang.
6. Melakukannya terbaik:
Perusahaan ini & rsquo; s emblem adalah merah berbentuk persegi panjang berwarna cerah dengan nama bisnis terbungkus di dalamnya. Warna jenis wajah berwarna kuning dan putih yang membuat simbol ini sulit untuk diabaikan. Jenis wajah dibuat dalam font lurus dan sederhana yang membuat teks mudah dibaca.
7. Perbaikan:
Ini adalah salah satu monogram sederhana dalam bisnis hardware. Ini terdiri dari nama bisnis di font sederhana dan lurus di atas latar belakang putih yang membuat desain ini abadi dan klasik.
8. The Home Depot:
Ini adalah salah satu simbol yang paling dikenal di dunia hardware. Ini terdiri dari nama bisnis yang ditulis pada latar belakang oranye terang. teks ditempatkan diagonal yang menambahkan sentuhan unik untuk itu. Desain ini sebagai cocok untuk logo toko video seperti itu untuk toko perbaikan rumah.
Oleh karena itu, jika Anda membuka toko perbaikan rumah Anda sendiri, maka pastikan bahwa Anda menyertakan unsur-unsur keunggulan dan kenyamanan dalam merek dagang perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar