Senin, 09 Oktober 2017

Bagaimana Konsolidasi Utang bisa salah

Bukan rahasia bahwa dalam masyarakat saat ini utang pribadi menjadi lebih dan lebih dari masalah. Setelah bertahun-tahun akses mudah ke kredit murah, dan kesediaan oleh pemberi pinjaman untuk memperpanjang jalur kredit luar yang secara tradisional dianggap diterima aman, jumlah orang yang mulai mengalami masalah mempertahankan pembayaran mereka meningkat.



Sementara kita belum kembali ke tahun resesi akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan, itu cukup jelas bahwa tahun booming pada dekade terakhir akhirnya berakhir, dan saatnya untuk menghadapi situasi keuangan banyak dari kita menemukan diri kita dalam.

Bagi banyak, ini berarti bahwa tindakan positif perlu diambil atas tingkat utang. Apakah Anda sedang mengalami kesulitan melakukan pembayaran Anda, ketidakpastian ekonomi ke depan berarti itu hanya akal untuk mencoba dan mendapatkan pegangan pada situasi sekarang selagi masih ada berbagai pilihan yang tersedia.

Salah satu cara yang paling populer mengurangi tekanan utang adalah untuk mengambil pinjaman konsolidasi. Pada sederhana, idenya adalah bahwa Anda melunasi semua hutang Anda saat ini dengan mengambil satu besar, pinjaman murah yang berarti Anda hanya harus mengatasi dengan pembayaran bulanan tunggal dari jumlah yang lebih rendah dibandingkan pembayaran sebelumnya Anda dikombinasikan sebelum konsolidasi. Sayangnya, tidak ada di bidang keuangan sederhana, dan ada beberapa hal yang perlu diwaspadai jika Anda ingin menghentikan rencana konsolidasi Anda akan salah.

Pertama, dan ini mungkin terdengar jelas, pastikan bahwa biaya pinjaman baru Anda kurang dari utang Anda saat ini. kutipan awal Anda mungkin terlihat menarik, tetapi sekali Anda memperhitungkan biaya kadang-kadang tersembunyi seperti biaya broker, pinjaman tidak mungkin benar-benar menjadi nilai yang baik seperti - terutama jika biaya ini atau biaya yang dibayar selama jangka waktu pinjaman daripada di depan. Selalu memeriksa kembali angka Anda sebelum menandatangani pada garis putus-putus.

Jika pinjaman baru Anda akan diamankan di rumah Anda, Anda harus benar-benar memastikan bahwa Anda mampu untuk memenuhi pembayaran, bahkan jika penghasilan Anda turun sedikit di masa depan, jika Anda tidak mengambil risiko kehilangan rumah Anda. Mendapatkan masalah dengan utang tanpa jaminan adalah trauma, tapi diusir dari rumah Anda adalah menghancurkan.

Setelah Anda benar-benar menerima uang muka kredit Anda, pastikan bahwa Anda benar-benar melunasi hutang-hutang yang ada. Jangan tergoda untuk menggunakan beberapa sebagai 'uang fun' - Anda akan membayar mahal dalam jangka panjang jika Anda lakukan. Konsolidasi adalah bisnis yang serius dan harus diperlakukan seperti itu.

Setelah hutang Anda akan dihapus, tidak hanya meninggalkan rekening kartu kredit Anda dan jalur lainnya kredit tergeletak di sekitar dengan semua godaan untuk menghabiskan yang melibatkan. Menulis kepada kreditur secara eksplisit mengatakan kepada mereka untuk menutup rekening, untuk memastikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan mereka di masa depan.

Akhirnya, mengambil pelajaran dari fakta bahwa keuangan Anda berada dalam keadaan seperti itu bahwa konsolidasi menjadi perlu, dan jangan tergoda untuk memulai menyusuri jalur yang sama lagi dengan menerapkan untuk kartu kredit baru atau pinjaman. Skenario terburuk adalah bahwa Anda lagi menjalankan utang tanpa jaminan substansial, dikombinasikan dengan utang yang dijamin besar Anda mengambil untuk konsolidasi - ini hampir pasti menimbulkan bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar