Kamis, 22 Maret 2018

3 Cara Renceng mulut Lingkungan untuk Mengatasi Telau Manusia

Mempercakapkan kotoran wong mungkin bukan berguna untuk beberapa orang, akan tetapi tahukah Kamu bahwa telau kita dapat membantu bintang beredar kita? Memakai "emas hitam" sebagai sumber daya kiranya sangat menekan bencana daerah sekeliling. Ada jalan sederhana yang bisa & harus kalian adopsi untuk memproses "limbah" kita di produk sampingan yang ringan mulut lingkungan. Seleksi kami untuk menjaga telau manusia di panjang tubuh telah menerbitkan sistem pengolahan air kotoran kota & banyak bebat bayi yang menimbun ekosistem kita dengan rakitan sampingan yang toksik.



Mulai dari saat wujud, produk sampingan dari kotoran manusia kalian menjadi lelet waktu peledak waktu. 000 (ya, 18 miliar) bebat bayi pergi ke tempat pembuangan kotor AS pada setiap tahun, trik usus budak menyebabkan alur karbon yang besar. 000. 000. Secara 18. Popok-popok ini, yang sebagian gede berisi tabel racun yang panjang, ditempatkan dalam keadaan anaerobik, menekan kerusakan yang tepat & pelepasan upas secara renek ke daerah sekeliling.

Pengaturan yang bukan masuk akal itu mudah diperbaiki, dan tanpa usaha terusan, baik sambil anak ataupun orang tua. Di tahun 2008, dua abi California, Mark Siminoff & Tony Sablon, turut menyiapkan EarthBaby untuk memenuhi kehendak akan pemecahan popok yang berkelanjutan. Bebat bayi kompos ada di sini! Bukan perlu menghilangkan waktu, upaya, dan larutan pada bebat bayi kain. Pada pencarian itu, mereka cepat menyadari kalau popok pengomposan memperbaiki semua masalah bebat bayi. Setelah merekam bahwa anak-anak mereka otonom mengalami hitung panjang 9, 6 lbs bebat bayi per ahad, keduanya mulai dari menerapkan kemahiran mereka pada rekayasa model untuk medapati solusi untuk masalah itu.

Sampai sekarang, EarthBaby sudah mengomposkan kian dari 4. " Upah layanan bulanan sebesar $ 30 mencaplok drop daripada popok kompos baru serta pick-up yang kotor. Dedemit kompos Mbah google di metropolitan Anda serta lihat bagaimanapun juga mudahnya menyilih popok sebagai kompos. Beserta menggunakan kumpulan statis aerasi, perusahaan menyilih popok kompos, tisu, selekeh bayi, serta urin, sebagai kompos yang bisa dipakai dalam ruang 14-16 ahad. 000 poundsterling per ahad. Tujuan EarthBaby adalah untuk mengambil dedemit kompos disemua planet, walakin Siminoff bahagia berbagi teater:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar