Kamis, 04 April 2019

Paling Handal dan Terjangkau Catering Services

Pemilik, Ida Elster, telah berkecimpung dalam bisnis katering selama lebih dari 30 tahun. Dia telah menggunakan nya 30 tahun ditambah kuliner dan katering pengalaman untuk melayani klien-nya dengan berbagai hidangan dan layanan yang membuat mereka mengoceh, dan datang kembali untuk lebih. 

makanan

Dia adalah dari Lithuania dan berpengalaman dalam makanan Eropa Timur. Dia juga memiliki latar belakang kuliner dalam makanan Mediterania. Semua latar belakang tersebut, serta latar belakang dalam makanan tradisional Barat, membuat makanannya cukup menarik, serbaguna, dan menyenangkan oleh semua.

Ida dapat melayani makanan untuk setiap kesempatan yang dapat Anda bayangkan. Dia menyajikan makanan saja penuh dari makanan pembuka ke baki gurun. Ia yakin untuk memastikan bahwa makanan datang lengkap dengan array penuh lauk. 

Misalnya, piring dia datang dengan sup, salad, dan dua pilihan sayuran. Tidak akan ada bagian pelit untuk membayar, atau tamu lapar di acara berikutnya. Sekali lagi, hidangan berkisar dari tradisional tarif, memperlakukan etnis, dan dia bahkan menawarkan liburan tarif.

Ida tentu melayani acara pribadi tradisional, seperti ulang tahun, piknik, pernikahan, reuni, ulang tahun, dan banyak lagi. Tapi dia juga dapat melayani acara perusahaan seperti perjamuan, konvensi, makan siang dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar