Rabu, 28 Desember 2016

Barbel Untuk Pelatihan Kekuatan, Olympic Barbell

Barbel untuk Pelatihan Kekuatan
Kesadaran yang meningkat antara orang-orang untuk tetap sehat telah menciptakan tren bergabung gym atau berolahraga di rumah. Hari ini, beberapa produsen memasok berbagai jenis peralatan olahraga yang sesuai dengan gaya hidup Anda, tujuan kesehatan dan anggaran.

tubuh bangunan biasanya terdiri dari menggunakan beban untuk mengembangkan otot besar dan tangguh. Anda bisa menggunakan berbagai jenis mesin latihan atau hanya menggunakan dumbbells dasar dan barbel untuk latihan kekuatan. latihan kekuatan membantu untuk membangun otot, mempertahankan fleksibilitas yang baik dan menyebabkan efisiensi keseluruhan tubuh manusia.




standar Barbell
Kedua pembangun tubuh kuno dan modern telah menerima barbel sebagai peralatan olahraga yang paling efektif. Sebuah barbell adalah peralatan olahraga populer; biasa digunakan untuk latihan kekuatan dan angkat berat. Barbel dapat menyimpan sejumlah besar berat badan, untuk secara bersamaan membangun beberapa otot, terutama dada dan kaki otot. Sebuah barbell standar biasanya tebal satu inci sepanjang jalan, dengan cincin lebar di bagian akhir. Ini adalah satu bagian dari logam tanpa bagian yang berguna untuk melakukan banyak latihan berputar. varian lainnya termasuk palu bar dan EZ keriting bar dengan panjang dan bobot. Dunia Fitness adalah toko online ternama di Australia menyajikan array yang luas dari peralatan fitness termasuk barbel, halter, langkah aerobik, berputar sepeda, pelatih salib elips, bola obat, rak jongkok, bangku berat, treadmill, trampolin, Platform getaran dll

Olympic Barbell
Barbell Olimpiade terdiri dari bar yang solid dengan memutar lengan. Hal ini memungkinkan cakram berputar pada porosnya sendiri, memungkinkan pengangkat untuk mudah bergerak ke bawah; di bawah bar. Hal ini dapat digunakan dengan piring Olimpiade di kedua komersial gimnasium dan home gym.

Olimpiade EZ keriting bar adalah jenis lain dari barbell digunakan untuk bisep ikal, lift mati, baris membungkuk, overhead tricep tekan, berbaring trisep dan banyak latihan lain. bar melengkung ini memungkinkan pengguna pegangan yang lebih nyaman, sehingga mengurangi risiko cedera stres.

Dunia Pusat juga memasok pelat berat, peralatan olahraga, kettlebell, latihan sepeda, mesin dayung, peralatan tinju, multi gym, peralatan CrossFit, peralatan kekuatan, meja inversi, rak listrik, pemasangan kabel dan aksesoris dengan harga terjangkau; dalam banyak bidang Brisbane, Sydney, Darwin, Victoria, Hobart, New South Wales, Canberra, Australia Barat, Northern Territory, Tasmania, Adelaide, Perth, Queensland, Australia Selatan dan Melbourne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar