Rabu, 28 Desember 2016

Cara Jual Blazer Pria Murah Online | Kecerdasan Emosional dan Balita

Minggu ini, saya menerima beberapa pertanyaan tentang balita yang memukul dan menggigit dari orang tua bertanya-tanya bagaimana untuk mengajar anak-anak mereka tentang kecerdasan emosional. Saya juga menerima Cara Jual Blazer Pria Murah Online pertanyaan yang sama tentang remaja yang akan saya bahas pada pekan depan & rsquo; s blog.

Saya tertarik dengan pertanyaan balita ketika saya putra bungsu Rowan, sekarang 2 1/2 tahun, datang kepada saya dan berkata, & ldquo; saya Cara Jual Blazer Pria Murah Online  sedih & lsquo; pertarungan Malcolm melakukan dat & rdquo ;. kakaknya menangis setelah dipukul di kepala oleh blok keras. Jelas, Rowan telah menyatakan ketidakpuasan dengan diberitahu & ldquo; tidak ada & rdquo; dengan melemparkan blok di kakaknya Malcolm. 


Cara Jual Blazer Pria Murah Online

Setelah menghabiskan beberapa menit memeriksa Malcolm & rsquo; s kepala, memberinya pelukan, dan menghubungkan dengan perasaan sakit hati, sementara Rowan dalam pelukanku, aku berpaling untuk Rowan. & Ldquo;? Apakah Anda kecewa karena Anda ingin bermain & rdquo ;, saya bertanya. Ia mengatakan, & ldquo; Cara Jual Blazer Pria Murah Online Ya & rdquo; dan kami berbagi pelukan besar. Saya berbagi bahwa saya akan menikmati menemukan cara untuk bermain aman. & Ldquo;? Bisakah Anda memiliki sentuhan lembut untuk Malcolm & rdquo ;, saya bertanya menunjukkan Rowan apa yang tampak seperti. Setelah beberapa menit pelukan dan menyentuh lembut, Rowan merasa berenergi dan menemukan sesuatu yang lain untuk dilakukan. Malcolm kembali diarahkan sendiri dan bermain dengan mainannya sendiri dengan dirinya sendiri seperti yang diinginkannya. Blazer Pria Murah 

Dapatkah Anda sekarang membayangkan mengapa mendengar & ldquo; tidak ada & rdquo; adalah salah satu pesan yang paling sulit untuk balita untuk mendengar? Balita juga memiliki minat pada anak-anak lain seperti diri mereka sendiri. Jadi, sebanyak yang mereka ingin bersama balita lainnya, bermain paralel (bermain side-by side) Cara Jual Blazer Pria Murah Online lebih berhasil daripada berbagi bersama sejak konflik barang dapat & rsquo; t sepenuhnya dihilangkan. Jadi, frustrasi dan kemarahan adalah hasil dari terus-menerus belajar hal-hal baru, ingin memilih apa yang harus dilakukan, dan memiliki sedikit atau tidak ada self-regulation.

Ini & rsquo; s tak heran bahasa balita meliputi: & ldquo; tidak ada & rdquo ;, & ldquo; saya & rdquo ;, & ldquo; saya lakukan & rdquo; atau & ldquo; lakukan sendiri & rdquo ;. Aturan balita kepemilikan menurut penulis John Gottman (a) adalah: & ldquo; 1) Jika saya lihat, itu & rsquo; s tambang; 2) Jika & rsquo; s Anda dan saya menginginkannya, itu & rsquo; s tambang; dan 3) Jika & rsquo; s tambang, itu & rsquo;. s milikku Cara Jual Blazer Pria Murah Online selamanya & rdquo;
Bagaimana orang tua dapat membantu?

Anda & rsquo; mungkin pernah mendengar hal itu sebelumnya. Kali ini begitu berharga dan itu akan berlalu dengan cepat. Itu akan. Sementara itu, beberapa hari Anda & rsquo; re siap untuk mencabut rambut Anda, menangis, atau kehabisan taman malu Cara Jual Blazer Pria Murah Online karena Anda dapat & rsquo; t percaya malaikat kecil Anda hanya mengambil sepotong dari sahabatnya. Berikut adalah 5 mencoba dan cara-cara yang benar untuk membantu Anda dan anak Anda bertahan bulan ini.

1) Dengarkan erat dan melihat tantangan dari balita Anda & rsquo; s perspektif. Melihat apa yang perlu ia berusaha untuk memenuhi dan menganggap ia Cara Jual Blazer Pria Murah Online memiliki maksud yang terbaik. Kembali kebutuhan saya tercantum di atas.

2) Menerima dan mengakui perasaan dan kebutuhan tidak hanya dengan kata-kata Anda; tetapi juga dengan sepenuh hati dan tubuh Anda. Anda & rsquo; mungkin pernah mendengar saya mengatakan sebelumnya bahwa 90-95% dari Cara Jual Blazer Pria Murah Online komunikasi kita adalah di dalam tubuh kita, nada, dan sikap. Jika Anda & rsquo; re hanya membayar layanan bibir untuk anak Anda & rsquo; kebutuhan ini, dia & rsquo s; akan melihat kanan melalui Anda. anak Anda ingin kalian semua. Anak-anak kita meminta tidak kurang dari kehadiran kami. perasaan pelabelan dapat membantu dalam cara yang sama kita label benda mati.

 Misalnya, anak Anda mengatakan & ldquo; baw & rdquo; dan Anda merespon, & ldquo; ya, itu & rsquo; s bola & rdquo.; Namun, dengan perasaan, Anda & ldquo; titik & rdquo; untuk sensasi terbaik dengan koneksi Anda dan kehadiran. Anda & rsquo; akan melihat pergeseran balita Anda & rsquo; s bahasa tubuh ketika Cara Jual Blazer Pria Murah Online koneksi yang dibuat. Saya melihat napas dalam-dalam atau anak saya & rsquo; s tubuh akan tenggelam ke tambang jika saya & rsquo; m menahannya. Membiarkan aliran air mata. 

Rata-rata, ketika kita membiarkan ekspresi perasaan seperti frustrasi atau kesedihan, mereka dilepaskan dalam beberapa menit. Anda dapat mencoba mengatakan & ldquo; Apakah Anda ingin menunjukkan betapa sedih Anda merasa & Cara Jual Blazer Pria Murah Online rdquo; atau & ldquo; Apakah Anda sangat, sangat sedih & rdquo; 

3) Model kecerdasan emosional dan perawatan diri.
Balita adalah saat ketika simbolis dan berpura-pura bermain muncul. Balita bertindak keluar perilaku dan kata-kata yang diamati dari anggota keluarga dan teman-teman. Mereka mampu mengingat peristiwa dan meniru mereka nanti. balita Anda Cara Jual Blazer Pria Murah Online yang mengawasi Anda untuk melihat bagaimana mengelola emosi dan memenuhi kebutuhan.

Di sinilah karet memenuhi jalan. Ini adalah di mana orang tua mengatakan mereka memiliki paling sulit. Ingatlah, Anda & rsquo; re mungkin akan menemukan langkah-langkah satu dan dua sulit jika Anda & rsquo; re kelelahan dan mengkritik diri sendiri. Merawat diri sendiri adalah salah satu cara yang paling penting yang dapat berkontribusi untuk kesejahteraan Anda sendiri dan mengurus keluarga Anda. Dengan cara itu Anda dapat mengambil waktu Anda untuk mencari tahu apa kebutuhan dari Anda Anda ingin bertemu, Cara Jual Blazer Pria Murah Online dan membuat permintaan dari balita Anda yang membantu memindahkan Anda ke arah itu. Harap berbelas kasih dengan diri sendiri sekalipun. Koneksi lebih penting daripada ldquo &; mendapatkan benar & rdquo ;.

Misalnya, jika Anda ingin anak Anda untuk tertidur karena Anda ingin waktu sendirian dengan pasangan Anda, jelas tentang itu dalam diri Anda. balita Anda tidak mungkin untuk memahaminya. Namun, jika Anda mencoba untuk mengatakan kepadanya bahwa mendapatkan tidur yang lebih baik baginya, dia & rsquo; akan membaca bahasa tubuh Anda dan mendeteksi Anda & rsquo; re berbohong. Sebaliknya, mengidentifikasi kebutuhan yang Anda ingin bertemu dan bagaimana Anda ingin berkontribusi kepada Cara Jual Blazer Pria Murah Online anak Anda & rsquo; s kesejahteraan dan berasal dari energi itu. Kesesuaian pesan dari tubuh Anda dan kata-kata Anda akan mengundang relaksasi. Sekarang, & rsquo; s sampai dengan balita Anda tentu saja.

4) Keamanan dan ketenangan pikiran terpenuhi ketika merangsang dan lingkungan yang aman yang tersedia untuk balita untuk mengeksplorasi dan bermain di. Ketika Anda menawarkan pilihan, menawarkan dua atau tiga pilihan nyata menjaga Cara Jual Blazer Pria Murah Online kebutuhan Anda dalam pikiran.

Dalam contoh pertama saya, saya terhubung dengan kebutuhan baik anak laki-laki sambil memastikan keselamatan. Rowan disimpan dengan aman dalam pelukanku. Dia bisa melihat keprihatinan saya untuk kakaknya dan keinginan saya untuk berhubungan dengan masing-masing tentang apa yang perlu mereka masing-masing berusaha untuk Cara Jual Blazer Pria Murah Online bertemu. Ketika balita hits atau gigitan, mereka & rsquo; re mengekspresikan frustrasi dan kekecewaan. Untuk mendapatkan beberapa waktu untuk menghubungkan dan membantu diri Anda sendiri merasa lebih tenang, cobalah frase menangkap bahwa guru Katy Dawson sekali berbagi dengan saya ... & ldquo; Apakah Anda merasa frustasi karena didn & rsquo; t bekerja mereka seperti yang Anda harapkan & rdquo;

Saya menemukan strategi ini bekerja dengan baik jika menggigit dan memukul sesekali dan jika anak-anak dipersenjatai dengan pengetahuan untuk melindungi diri mereka sendiri jika mereka melihat tanda-tanda memukul atau menggigit. Jika menggigit atau memukul umum, mulai melihat tanda-tanda yang menggigit mungkin terjadi dan langkah sebelum itu. Langkah dengan kelembutan dan koneksi. Anda mungkin mengambil anak Anda ke samping, memberinya pelukan, dan memintanya untuk menunjukkan mainan Cara Jual Blazer Pria Murah Online baru dia mencintai begitu banyak. Ketika ia menunjukkan Anda, minta dia untuk menunjukkan teman. & Ldquo; Ceritakan semua tentang hal itu & rdquo.; & Ldquo; Apakah teman Anda tahu bahwa mainan dapat melakukan itu? Wow Menarik & rdquo;

Tentang pilihan, bukannya meminta & ldquo; Apakah Anda menyikat gigi Anda sekarang & rdquo; mengatakan, & ldquo; Ini & rsquo; s waktu untuk menyikat gigi. Bersenang-senang dengan ini, Anda ingin menyikat pertama atau Anda ingin bagi saya untuk Cara Jual Blazer Pria Murah Online bermain game kereta dengan Anda lagi & rdquo; (Sikat gigi kereta selama gigi, misalnya)
Alih-alih meminta & ldquo; Apakah Anda mengenakan mantel Anda untuk pergi ke luar & rdquo; mengatakan & ldquo; Ini & rsquo; s waktu untuk pergi ke luar. Apakah Anda ingin mengenakan mantel biru atau mantel Anda merah dan sweater & rdquo;

Untuk mengurangi konflik barang-barang, mengundang anak Anda untuk memilih mainan yang mereka ingin berbagi. Menempatkan mainan lainnya pergi akan membantu memberikan kontribusi untuk mempercayai dan pemberdayaan. Bersiaplah untuk menerima anak Anda akan berubah pikiran. Don & rsquo; t Anda berubah pikiran setelah Cara Jual Blazer Pria Murah Online Anda menerapkan pilihan kadang-kadang? Apa yang akan dia ingin lakukan tentang hal itu sekarang? Jika dia meminta bantuan, menawarkan beberapa ide-ide yang akan bekerja untuk Anda berdua.

5) apresiasi Express.
Don & rsquo; t memuji Anda mungkin telah membaca tentang pentingnya pujian untuk tumbuh harga diri. Jika harga diri adalah hadiah di akhir labirin dan anak Anda adalah tikus, kemudian pujian. Seperti rumput diri adalah kecenderungan alami kita dan itu & rsquo; s tidak hadiah. Anak-anak kita melihat kanan melalui upaya manipulatif kami Cara Jual Blazer Pria Murah Online untuk membuat mereka merasa dengan cara tertentu tentang diri mereka sendiri. Pujian mengikis kepercayaan dan rasa percaya diri. Hanya don & rsquo; t melakukannya

Sebaliknya, menghargai. Jujur mengungkapkan apa yang anak Anda telah dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda. Berbagi bagaimana Anda Cara Jual Blazer Pria Murah Online merasa tentang itu. Itu & rsquo; s itu.

Titik terakhir akan menjadi satu sulit bagi orang tua juga. Jika Anda & rsquo; telah membaca banyak buku parenting yang saya miliki dan tumbuh sebagai oleh-produk dari teori perilaku, Anda & rsquo; re akan belajar kebiasaan baru. Yakinlah, penghargaan dan terima kasih adalah bahan bakar untuk jantung dan jiwa. Gerakan Pertumbuhan diri mendesak orang untuk menulis jurnal rasa syukur dan membaca afirmasi dengan hati Cara Jual Blazer Pria Murah Online syukur. Jika Anda & rsquo; re tertarik dalam pemodelan kecerdasan emosional dengan anak Anda, mulai berbagi perasaan Anda dari rasa syukur dan kebutuhan Anda terpenuhi. Kita belajar lebih baik dalam lingkungan yang menyenangkan, aman, dan tenang. Menguat adalah semua hal-hal.

Selamat bersenang-senang. Belajar dan bermain bersama. Menikmati untuk mengenal anak Anda dan merawat diri sendiri. Foster kecerdasan emosional dengan mulai meningkatkan kesadaran Anda tentang perasaan dan kebutuhan dan berbagi Cara Jual Blazer Pria Murah Online pembelajaran Anda dengan anak Anda seperti yang Anda tumbuh bersama. Catatan (a) dari Raising sebuah anak Kecerdasan Emosional oleh John Gottman, Ph.D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar